Your Ad Here

Wednesday, May 25, 2011

Tokyo Motorcycle Show 2011 Cancelled!

Ilustrasi (Tokyo Motorcycle Show 2010)
Foto : Ist
TOKYO - Tokyo Motorcycle Show 2011 dipastikan batal digelar akibat musibah gempa bumi berkekuatan 8,9 skala richter yang mengguncang Jepang.

Panitia penyelenggara Tokyo Motor Show ke-38 ini dalam situs resminya menegaskan, pameran yang sedianya digelar pada 25 Maret 2011 pekan depan dipastikan urung dihelat.

"Untuk mereka yang telah membeli tiket akan dikembalikan utuh sesuai harga tiket," tulis situs The 38th Tokyo Motorcycle Show.

Masih terus terjadinya beberapa gempa susulan, kacaunya sistem transportasi, serta porak porandanya sejumlah kota akibat gempa dan terjangan tsunami, maka panitia menyebut tidak mungkin melanjutkan persiapan pameran sepeda motor terbesar di Jepang ini.

Jika musibah tersebut tidak terjadi, maka Tokyo Motorcycle Show 2011 akan digelar tiga hari pada 25-27 Maret. Puluhan sponsor dan produsen sepeda motor sebelumnya menyatakan telah siap menampilkan sejumlah produk dan teknologi terbarunya di ajang ini.

Namun apa, gempa yang disusul gelombang tsunami setinggi 10 meter yang menerjang beberapa kota Jepang menguburkan rencana matang tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...